Media Berkemajuan

29 Februari 2024, 20:30

Anak Kembar Ini Kompak Raih Cumlaude Prodi Kedokteran UGM

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Weka dan Yoga Bersama Orang Tua [Foto: nusabali.com]

Yogyakarta, mu4.co.id — Ketut Shri Satya Wiwekananda (Weka) dan saudara kembarnya,Shri Satya Yogananda (Yoga) kompak wisuda raih predikat cumlaude dalam Program Studi (Prodi) Kedokteran di Universitas Gajah Mada (UGM), Rabu (24/5/2023).

Anak kembar pasangan Prof. Dr. dr. Nyoman Kertia Sp.PD-KR FINASIM (Ida Shri Bhagawan Dalem Acarya Maha Kerti Wira Jagad Manik) dan Ir. Ni Made Lilis Martini Dewi (Ida Shri Bhagawan Dalem Acarya Maha Kerti Wira Patni Jagad Manik) lulus kuliah dengan IPK fantastis.

Yoga memperoleh IPK 3,89, sedangkan kakaknya yang lebih tua 5 menit, Weka mendapatkan IPK sempurna, yakni 4,00. Keduanya merupakan mahasiswa yang berprestasi di bidang akademik dan penelitian.

“Sebagai orangtua, saya bersyukur dan bangga atas capaian prestasi mereka. Mereka orang yang tekun dan merasa belajar bukan menjadi beban. Melainkan sebuah kebutuhan,” ujar ibunda Weka dan Yoga, Ni Made Lilis Martini Dewi, dikutip dari nusabali.com.

Sedangkan sang ayah, Nyoman Kertia menceritakan bahwa anaknya sejak kecil memang rajin dan tekun belajar. Mereka juga selalu taat dalam beribadah.

Sumber: balipost.com dan nusabali.com

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!