Media Berkemajuan

17 Oktober 2024, 15:26

Raffi Ahmad Datangi Kediaman Prabowo, Diprediksi Menjadi…

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
calon-wakil-menteri-kabinet-prabowo-raffi-ahmad
Raffi Ahmad ikut dipanggil di hari ke-2 pemanggilan Ke Kediaman Prabowo [Foto: suara.com]

Jakarta, mu4.co.id – Raffi Ahmad, selebritas sekaligus pebisnis datangi kediaman Prabowo Subianto di Jakarta Selatan bersama beberapa orang lainnya, saat presiden terpilih itu memanggil calon menteri dan wakil menteri tersisa, Selasa (15/10/2024) kemarin.

Diketahui sebelumnya, pada Senin (14/10/2024) sebanyak 49 calon menteri sudah dipanggil oleh Prabowo. Setelah datangi kediaman Prabowo, Raffi pun mengaku diminta untuk membantu Prabowo mengurus bidang generasi muda, badan kreatif, hingga pekerja seni.

“Hari ini saya juga dipanggil oleh Presiden Terpilih Pak Prabowo untuk diminta sama-sama membantu beliau. Pastinya saya akan membantu di bidang yang saya kuasai, generasi muda, badan kreatif, dan pekerja seni kurang lebih itu,” ujar Raffi usai bertemu Prabowo.

Baca juga: Abdul Mu’ti Diundang Prabowo Ke Kediamannya, Ditunjuk Jadi Menteri Pendidikan Kabinet Prabowo Gibran 2024!

Dikatakan Raffi juga untuk tugasnya selebihnya akan diumumkan secara langsung oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto. “Nanti Pak Prabowo yang umumkan,” tambahnya.

Untuk diketahui, Raffi Ahmad selama ini dikenal dekat dengan tim kampanye Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming selama masa Pemilihan Presiden 2024. Bahkan sejumlah keluarga Raffi pun juga menjadi caleg dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Selain Raffi Ahmad, sejumlah tokoh publik lain juga turut terlihat menyambangi kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di hari kedua itu, yang berhasil mencuri perhatian publik, seperti musisi Yovie Widianto, Giring Ganesha, hingga Penceramah Gus Miftah.

(kompas.com, infobanknews.com, cnnindonesia.com)

[post-views]
Selaras