Media Berkemajuan

25 Juni 2024, 19:46

1.500 Mie Instan Gratis Disiapkan untuk Penggembira Musywil XVI Jatim

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print

Ponorogo, mu4.co.id – Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-16 Muhammadiyah Jawa Timur (Jatim) yang digelar pada 24-25 Desember 2022 di Ekspotorium Universitas Muhammadiyah Ponorogo (Umpo) telah menuai banyak simpati dari warga persyarikatan juga Amal Usaha Muhammadiyah (AUM).

Salah satunya dari Lembaga Amal Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazizmu) Ponorogo yang dalam perjalanan persiapan musywil ke-16 ini turut andil menyemarakkan dengan terus berbagi dan menebar manfaat. Tidak ketinggalan dengan AUM-AUM yang lain Lazismu Ponorogo juga memiliki sederet agenda untuk menyukseskan musywil ini.

Sigit Harianto, Kepala Kantor Lazizmu Ponorogo mengatakan telah melakukan beberapa program untuk kegiatan ini yakni pembagian sembako sejumlah 310 paket dalam bakti sosial yang bersamaan dengan agenda Napak Tilas Jendral Sudirman, baksos pembagian 100 paket sembako dan realisasi bantuan pembuatan jalan sepanjang 200 m di area relokasi warga korban bencana Desa Talun Ngebel, Ponorogo.

“Selain itu Lazizmu Ponorogo juga telah menyusun Majalah edisi spesial Musywil yang harapan kami dapat merepresentasikan Muhammadiyah Ponorogo. Majalah tersebut akan diberikan kepada peserta dan penggembira Musywil nantinya sejumlah 1.500 exmplar, ujarnya pada Media Center, Jumat (23/12/22).

Dan yang paling tidak kalah menarik juga tentunya akan menyedot banyak perhatian Penggembira, Lazizmu Ponorogo akan menyelenggarakan program Lazizmu Corner yakni akan menyediakan 1500 kopi dan mie instan secara gratis bagi penggembira yang hadir di lokasi. Adapun tempat untuk mie instan gratis tersebut di sisi barat Masjid Al-Manar.

Mengambil tagline Monggo mampir ra ketang sak cangkir, program ini terletak di sisi barat Masjid Al-Manar Universitas Muhammadiyah Ponorogo (Umpo) yang akan dibuka Sabtu , 24 Desember mulai pukul 07.00 -21.00 dan Ahad, 25 Desember 2022 pukul 07.00 -16.00 WIB.
“Tempat ini kami harapkan menjadi alternatif sebagai kantong istirahat bagi penggembira yang telah menembus angka 12.000 lebih. Sembari istirahat mereka juga dapat menikmati makanan dan minuman yang kami sajikan secara gratis,” terangnya.

Program ini lanjutnya diharapkan mampu memberi kebermanfaatan bagi sesama serta mampu mewujudkan cita-cita besar Jawa Timur dalam membumikan Islam berkemajuan, memajukan Jawa Timur.

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!