Media Berkemajuan

20 Mei 2024, 01:39

Nasdem Bantah Pihak Istana! Sebut Surya Paloh Meminta Pertemuan dengan Jokowi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Undangan makan malam
Momen Surya Paloh Penuhi Undangan Makan dengan Jokowi [Foto: viva.co.id]

Jakarta, mu4.co.id – Sekjen Partai NasDem, Hermawi Taslim membantah pernyataan dari Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana, yang menyebut kehadiran Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Istana Negara bukan karena panggilan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kehadiran Ketum NasDem Pak Surya Paloh di Istana Negara adalah memenuhi undangan makan malam Presiden Jokowi,” ujar Taslim, dilansir dari tempo.co, Senin (19/02/2024).

Diketahui sebelumnya, Presiden Jokowi menggelar pertemuan secara tertutup bersama Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Istana Kepresidenan Jakarta, Ahad (18/02/2024) malam.

Baca juga: Momen 3 Calon Presiden Bertemu dan Makan Bersama Jokowi

Adapun pernyataan dari Pihak Istana sebelumnya mengatakan bahwa, pertemuan keduanya berlangsung karena permintaan dari Surya Paloh. Ari menyebut, Presiden Jokowi menanggapi permohonan bertemu tersebut dengan mengundang Surya Paloh ke Istana.

“Sebagai tanggapan atas permohonan tersebut, Bapak Presiden mengalokasikan waktu untuk menerima Bapak Surya Paloh, malam hari tadi di Istana Merdeka,” ucapnya setelah pertemuan itu dilaksanakan.

Diketahui bahwa dalam pertemuan tersebut membahas berbagai hal, termasuk soal dinamika politik dan Pemilu, serta membahas hal-hal lain seperti persoalan menghadapi berbagai tantangan global.

“Silaturahmi membicarakan agenda agenda kebangsaan, menghadapi berbagai tantangan global, termasuk hal-hal yang terkait dinamika politik dan Pemilu,” ujar Ari.

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!