Media Berkemajuan

25 Juni 2024, 21:05

Gubernur Lampung Akan Membuka Musywil ke-26 Muhammadiyah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
PWM Lampung melakukan audiensi bersama gubernur Lampung di Mahan Agung, Selasa [10/1/2023]

Lampung Timur, mu4.co.id – Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-26 Muhammadiyah ‘Aisyiyah Lampung akan dilaksanakan pada tanggal 11 -12 Februari 2023 di pondok pesantren Muhammadiyah Al-Ghifari di kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur.

Selain sebagai sarana untuk silaturahmi, kegiatan tersebut juga merupakan rangkaian pemilihan ketua PW Muhammadiyah dan ketua PW ‘Aisyiyah Lampung periode 2022-2027.

Panitia menyampaikan bahwa rencananya musywil Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-26 tersebut akan di buka langsung oleh gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Dukungan itu disampaikan Gubernur saat menerima audiensi dari PWM Lampung, di Mahan Agung, Selasa (10/1/2023). “Kami sangat mendukung dan Insyaa Allah jika tidak berhalangan, saya akan hadir,” ujar Arinal.

Pada kesempatan itu, Arinal mengapresiasi Muhammadiyah yang memiliki kontribusi besar terhadap pembangunan terutama dalam dunia pendidikan. Untuk itu, Arinal mengajak sinergitas untuk terus terjalin bersama pemerintah di dalam membangun Provinsi Lampung.

Menurutnya, kerjasama ini tidak hanya pada sektor pendidikan saja namun lainnya seperti berkolaborasi untuk membangkitkan ekonomi kerakyatan melalui program-program yang menyentuh langsung kepada masyarakat.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua PWM Lampung Marzuki Noor dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung Puji Raharjo, serta dihadiri Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Lampung Muhammad Firsada serta Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Lampung Ria Andari. [biroadpim.lampungprov.go.id]

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!