Media Berkemajuan

17 April 2024, 21:24

Dosen UNM Terpilih Nahkodai PW ‘Aisyiyah Sulsel 2022-2027

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Dr. Mahmudah, M.Hum. [foto: pedomankarya.co.id]

Enrekang, mu4.co.id – Dr. Mahmudah, M.Hum terpilih menjadi Ketua Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Sulawesi Selatan periode 2022-2027. Mahmudah tercatat sebagai dosen di Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Universitas Negeri Makassar (UNM).

Ia menakhodai ‘Aisyiyah Sulsel setelah Sidang Pleno di Pendopo Rujab Bupati Kabupaten Enrekang, Ahad (5/3/2023) meraih suara terbanyak dari 11 Anggota Terpilih dengan perolehan 100 suara menggantikan ketua sebelumnya Nurhayati Azis.

Sebelumnya Mahmudah mengemban amanah sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengembangan ‘Aisyiyah (LPPA) Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Sulsel.

Dalam kesempatan itu, Mahmudah menghaturkan rasa syukur atas terpilihnya sebagai Ketua ‘Aisyiyah Sulsel.

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah atas limpahan rahmat dan syafaat Nabi Muhammad, sehingga proses pemilihan berjalan dengan lancar,” ujar Mahmudah.

Saat ini Mahmudah rutin melakukan kajian serta mengimplementasikan sebuah sistem website yang saling terintegrasi dalam website utama www.aisyiyah.or.id.

Sedangkan posisi sekretaris PW ‘Aisyiyah Sulsel periode 2022-2027 dijabat oleh Titin Nursyamsi dengan memperoleh 76 suara. [jejakfakta.com]

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!