Media Berkemajuan

26 Mei 2024, 04:27

Resmi! Ini Ketua Baru PWM Kalsel Periode 2022-2027

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Dr. Akhmad Hairin [Tengah] Dalam Rapat Formatur Kedua

Banjarmasin, mu4.co.id – Rapat formatur kedua untuk menentukan Ketua PWM (Pimpinan Wilayah Muhammadiyah) Kalimantan Selatan (Kalsel) diadakan pada Senin, (30/1/2023) di Kantor PWM Kalsel, Banjarmasin, usai belum tercapainya kesepakatan dalam rapat formatur pertama di Pelaihari, Ahad, (29/1/2023).

Sebelumnya peraih suara terbanyak dalam sidang pleno menyerahkan jabatan ketua PWM Kalsel kepada anggota formatur lain, sehingga kembali diadakan rapat kedua dan menghasilkan keputusan secara mufakat.

“Dari hasil Musywil, 13 formatur terpilih telah bersepakat, berunding, dan menunjuk Bapak Prof. Dr. Ridhahani Fidzi, M.Pd sebagai ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Selatan periode 2022-2027,” ungkap Dr. Akhmad Hairin, Ketua Panitia Lokal Musywil ke-38 Muhammadiyah Kalsel.

Ia memaparkan suasana saat rapat formatur kedua berjalan dengan baik, kekeluargaan, dan didominasi itikad yang baik.

“Kami berharap ini bisa menjelaskan dan memberikan keterangan kepada warga Muhammadiyah dan masyarakat umum, bahwa Muhammadiyah telah berhasil menyelesaikan agenda penting, yaitu Musywil ke-38 Muhammadiyah Kalimantan Selatan,” tutupnya.

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!