Media Berkemajuan

25 Juni 2024, 19:58

Prof. Ahmad Syar’i Kembali Nahkodai PW Muhammadiyah Kalteng 2022-2027

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Ketua PWM Kalteng Periode 2022-2027, Prof. Ahmad Syar'i [Foto: pulangpisaumu.com]

Kasongan, mu4.co.id – Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalteng periode 2022-2027 telah terpilih secara aklamasi pada Sabtu, (11/2/2023). Dalam sidang tertutup bersama 13 anggota PWM yang bertempat di Gedung Aula Salawah, Kasongan, Kabupaten Katingan tersebut, Prof. Dr. H. Ahmad Syar’i, M.Pd kembali diberi amanah untuk menjadi Ketua PWM Kalteng.

Dalam pidato pertama setelah terpilih sebagai ketua PWM Kalteng, Prof. Dr. H.  Ahmad Syar’i mengucapkan terima kasih kepada teman-teman anggota yang telah memberikan kepercayaan kembali kepada untuk menjadi ketua PWM.

Ketua PWM Kalteng Periode 2022-2027, Prof. Ahmad Syar’i Dalam Pidato Pertama

“Saya juga mengapresiasi teman saya, Muhammad Zuhri, yang selama ini mendampingi saya sebagai Sekretaris. Walaupun suara terbanyak, tetapi Pak Zuhri tidak bersedia dipilih jadi ketua,” katanya.

Suasana Musywil Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-9 Kalimantan Tengah

Prof. Dr. H.  Ahmad Syar’i menyampaikan bahwa ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menggerakkan syiar dan dakwah Muhammadiyah di Kalimantan Tengah.

“Tentunya atas dukungan dari semua teman-teman. Baik di wilayah dan daerah-daerah. Mudah-mudahan perjalanan kita menggerakkan dakwah amar makruf nahi munkar diridai Allah Subhanallahu wata’ala.”

Sumber: pulangpisaumu.com (Tim Media pulangpisaumu.com/Bonni Febrian)

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!