Media Berkemajuan

29 Februari 2024, 05:32

Pertama di Indonesia, Jalan Sehat Hadiahkan “Rumah Masa Depan”

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
H. Ahmad Fitri Rusli

Banjarmasin, mu4.co.id – Peserta jalan sehat tentunya semakin semangat mengikuti acara ini karena panitia kembali menambah doorprize, khususnya menghadirkan hadiah paling utama berupa rumah masa depan yang mungkin pertama kali di Indonesia. Sebenarnya, apa yang dimaksud hadiah rumah masa depan ini?

Dilatarbelakangi dari ide jamaah yang disampaikan kepada badan pengelola agar menghadirkan hadiah paling utama berupa tanah kubur atau alkah yang bahasa kerennya “rumah masa depan”, ide ini pun disambut baik oleh pihak panitia.

Disamping menyemarakkan pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah ke-48, warga juga diingatkan dengan kematian. “Jalan sehat ini kan kita bagi-bagi doorprize yang mana merupakan kegiatan duniawi. Nah, hadirnya hadiah rumah masa depan ini agar kita selalu ingat dengan Allah dan tidak lalai akan perintah-perintah Allah.” jelas H. Ahmad Fitri Rusli, panitia jalan sehat.

Dengan mengingat kematian, warga diharapkan jangan sampai meninggalkan apa yang sudah diperintahkan Allah SWT dan menjauhi larangan-Nya.

Hadiah rumah masa depan ini akan diundi paling awal. Sebanyak 4 buah sertifikat kepemilikan rumah masa depan akan diperebutkan oleh peserta jalan sehat. Adapun lokasi rumah masa depan tersebut, 2 alkah di Maqbarah Muhammadiyah 2, Jalan A. Yani Km 21 Liang Anggang Banjarbaru dan 2 lagi berada di Alkah Syar’i Ara Mubarak, Jalan Padat Karya, Desa Guntung Ujung Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar. 

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!