Media Berkemajuan

24 April 2024, 13:49

PD Muhammadiyah ‘Aisyiyah Kotabaru Gelar Musyda ke-12

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print

Kotabaru, mu4.co.id – Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah ‘Aisyiyah Kotabaru menyelenggarakan Musyawarah Daerah (musyda) pada Senin (8/5/2023) di Ballroom Hotel Grand Surya Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Musyda kali ini mengangkat tema “Memajukan Bumi Saijaan, Mencerahkan Banua.”

Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar Alaydrus, SH. yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum, H. Khairullah Aswandi, SE. secara resmi membuka musyda ke-12 tersebut.

Dalam sambutan tertulisnya Bupati Kotabaru menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada keluarga besar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kotabaru. “Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah adalah salah satu organisasi keagamaan yang mempunyai kontribusi sangat besar dalam membangun sumber daya manusia di kabupaten Kotabaru ini, baik dibidang pendidikan formal di sekolah atau melalui dakwah yang digelar.” jelasnya.

Baca juga: Musyda ke-12 Tetapkan Ketua PD Muhammadiyah ‘Aisyiyah Kotabaru Periode 2022-2027

Lebih lanjut Bupati Kotabaru berharap hasil musyda ke-12 Muhammadiyah ‘Aisyiyah dapat melahirkan kepengurusan yang lebih solid lagi dan mampu membawa Muhammadiyah ‘Aisyiyah menjadi jauh lebih maju lagi, khususnya di kabupaten Kotabaru.

Turut hadir ketua PW Muhammadiyah Kalimantan Selatan dan jajarannya, ketua PW ‘Aisyiyah Kalimantan Selatan beserta jajarannya, PDM dan PDA Kotabaru, Forkopimda Kotabaru, anggota DPRD Kotabaru, perwakilan Kemenag, Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), ketua Pimpinan Cabang, Ranting dan Amal Usaha Muhammadiyah se-Kotabaru.

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!