Media Berkemajuan

20 April 2024, 12:24

Meriahkan Syiar Muktamar, Muhammadiyah Launching Muktamaride

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print

Dalam rangka memeriahkan Muktamar & Aisyiyah ke-48 yang akan dilaksanakan pada bulan November 2022, syiar Muktamar makin gencar dilakukan. Salah satunya melalui launching Muktamaride, gowes internasional secara virtual yang akan dilaksanakan pada 7 Oktober-5 November 2022.

Muktamaride merupakan kegiatan bersepeda virtual yang diselenggarakan di seluruh Indonesia dan dunia. Menggunakan konsep hybrid cycling yang mana mengkombinasikan bersepeda secara terbatas dalam kelompok kecil dan rute yang berbeda selama periode waktu yang ditentukan.

Event yang bertajuk Muktamaride “Gowes Virtual Menuju Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke-48” ini resmi dilaunching pada hari Rabu, 24 Agustus 2022 secara daring di acara Doorstop Afiliasi Episode 3. Event ini juga pertama kalinya dilaksanakan tanpa ada batasan peserta dan cakupan yang luas.

Untuk mengikuti Muktamaride ini, peserta harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan wajib menyelesaikan beberapa persyaratan untuk dapat memenangkan berbagai macam doorprize di event puncak Muktamaride, doorprize paling menarik yaitu paket umroh. Pendaftaran akan dibuka sejak tanggal 1 September 2022. Untuk mengetahui persyaratan lebih lanjut dapat mengunjungi website muktamaride.com.

Drs. H. Marmuji Ali selaku ketua panitia Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 menyampaikan bahwa dengan diadakannya serangkaian kegiatan menuju Muktamar tersebut merupakan langkah untuk membangun momentum akan kemajuan bangsa Indonesia selaras dengan tujuan untuk menggaungkan tema dari Muktamar tersebut Memajukan Indonesia dan Mencerahkan Semesta.

Harapannya, event Muktamaride virtual ini dapat berjalan dengan sukses, meriah dan menggemparkan Indonesia sehingga menambahkan kesuksesan acara Muktamar. Selain itu, dalam pelaksanaan Muktamar ini ada tiga capaian yaitu sukses persidangan, sukses penyelenggaraan dan sukses syiar Muktamar.

Penulis : Alfina

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!