Media Berkemajuan

14 Juni 2024, 09:56

Majelis Tarjih dan Tajdid Serta Majelis Tabligh PWM Kalsel 2022-2027 Disahkan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Majelis Tarjih dan Tajdid PWM Kalsel 2022-2027

Banjarmasin, mu4.co.id – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalimantan Selatan (Kalsel) menyelenggarakan “Peneguhan Visi dan Komitmen Pimpinan Majelis dan Lembaga PWM Kalsel masa jabatan 2022-2027” pada Rabu (15/03/2023).

Acara tersebut dilaksanakan di aula kampus I lantai 3 Universitas Muhammadiyah Banjarmasin Jl. S. Parman dimulai pukul 14.

Acara ini merupakan ajang silaturrahim anggota PWM Kalsel dan sekaligus penyerahan SK Majelis dan Lembaga serta pengarahan ketua PWM Kalsel, Prof. Dr. H. Ridhahani Fidzi, M.Pd.

Terdapat 12 Majelis dan 9 Lembaga pembantu tugas PWM Kalsel periode 2022-2027 yang disahkan susunan ketua dan anggotanya.

Dua diantaranya adalah merupakan majelis yang akan memegang peranan penting dalam peta perkembangan dakwah Islam di Kalimantan Selatan yaitu Majelis Tarjih dan Tajdid serta Majelis Tabligh.

Beberapa nama yang sudah dikenal luas dan berpengalaman mengisi struktur majelis Tarjih dan Tajdid diantaranya H. Abidin Ja’far, H. Abdul Wahab Kardi, H. Mas’udi, HS, H. Sukarni dan H. Riza Rahman.

Sedangkan beberapa nama lainnya adalah merupakan kader-kader muda potensial diantaranya Mim Fadhli Rabbi, Zainal Abidin, Rahman Helmi, Miftah Farid dan Chusnul Aqib.

Ketua PWM Kalsel dan beberapa anggota Majelis Tabligh 2022-2027

Sedangkan untuk majelis Tabligh diketuai oleh H. Abdul Rochim Al-Audah yang juga merupakan ketua Yayasan Dhuafa Tersenyum, dibantu nama-nama yang profesional di bidangnya seperti Fahriansyah, H. Saifuddin, Dr. Agus Salim, Dr. Rusdiansyah, M. Irfan, H. Luthfi Rahman dan Dr. M. Nur Fuady.

Serta beberapa nama lainnya adalah generasi muda yang berkemajuan seperti Dr. Ir. Syahrial Shaddiq (Akademisi Program S1, S2 & S3), M. Ikbal, A.Md (Direktur Lazismu Al Jihad) dan M. Zar’an, S.I.Kom (mubaligh muda).

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!