Media Berkemajuan

24 April 2024, 13:10

Komitmen Badan Intelijen Daerah DIY Jalin Kerjasama Dengan PWM DIY

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Kepala Badan Intelijen Daerah DIY berkomitmen jalin kerja sama dengan PWM DIY [Foto: mu4.co.id]

Yogyakarta, mu4.co.id – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DIY menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Badan Intelijen Daerah (KABINDA) DIY Brigjen TNI Rachmad Pudji Susetyo.

Kedatangan KABINDA DIY disambut hangat oleh Ketua PWM DIY Dr. Muh. Ikhwan Ahada S.Ag., M.A., Sekretaris PWM DIY Arif Jamali Muis dan jajaran PWM DIY di Gedung Muhammadiyah DIY pada Kamis 4 Januari 2024 .

Kepala BIN DIY menyampaikan komitmen untuk menjalin hubungan kerjasama antara KABINDA DIY dengan Muhammadiyah DIY.

Baca juga: Gubernur DIY Apresiasi Kiprah PWM DIY dalam Program Kesejahteraan Masyarakat

Dalam pertemuan tersebut, KABINDA DIY menekankan pentingnya dukungan dan bantuan Muhammadiyah DIY dalam menghadapi pemilu 2024. Muhammadiyah DIY sebagai salah satu faktor pemersatu dan pendukung di DIY menjadi mitra yang sangat baik ujar Kabinda DIY dan juga sebagai faktor utama kekuatan sipil di berbagai bidang.

Ketua PWM DIY Dr. Muh. Ikhwan Ahada S.Ag., M.A. menyampaikan terima kasih atas kunjungan KABINDA DIY. Ketua PWM DIY memaparkan mengenai kegiatan yang telah dilakukan oleh Muhammadiyah DIY dengan 82 cabang di tingkat kecamatan, dan 635 ranting, menegaskan komitmen untuk berkolaborasi dengan semua unsur di DIY guna memberdayakan masyarakat dalam berbagai bidang.

PWM DIY menyatakan bahwa silaturahmi ini akan terus ditingkatkan dan akan bekerjasama dengan semua pihak untuk menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu 2024, menggandeng tangan untuk pencerahan dan pemberdayaan yang lebih baik bagi masyarakat DIY.

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!