Media Berkemajuan

17 April 2024, 19:48

Ke Yogya, Jangan Lupa Mampir ke Museum Muhammadiyah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Museum Muhammadiyah di Solo menampilkan beragam quote (kutipan pidato) KH Ahmad Dahlan dan barang unik lainnya

Yogyakarta, mu4.co.id – Bila berkesempatan mengunjungi kota Yogyakarta maka jangan lewatkan untuk mampir ke Museum Muhammadiyah. Karena disana banyak terpampang quote (kutipan pidato) Kyai Ahmad Dahlan yg selama ini kita belum tahu, selain itu banyak pula quote kyai ibrahim, dan quote ketua aisyiyah pertama.

Termasuk juga berbagai informasi soal kyai Dahlan menggeser arah kiblat Masjid Gede Kauman beserta rumus perhitungannya.

Bagi warga persyarikatan yg sudah berencana datang ke solo untuk mengikuti Muktamar 48 Muhammadiyah, jangan lupa mampir ke Museum Muhammadiyah ya. Museum ini akan resmi dibuka tanggal 14 November 2022. Baju kokam pertama juga ada disini. Jangan Lupa siapkan HP kamu dan lengkapi dengan Handset ya. karena Museum ini akan menampilkan technologi audio terkini.

Ini titik Maps GPS museum Muhammadiyahnya https://maps.app.goo.gl/TzN4RXHCqquYT7F9A

Untuk informasi rombongan bisa konfirmasi ke mas ihcsan +62 858-6563-4151 karena untuk kenyamanan museum akan dibatasi jumlah kunjungannya.

Tidak jauh dari Museum sekitar 1 KM, pengunjung juga bisa turut ziarah ke makam karangkajen. Makam dimana KH. A Dahlan di istirahatkan, Kyai AR Fachruddin, Kyai Ibrahim, Kyai Noor, Kyai Badawi, Kyai Azhar basyir, Tokoh HMI Lafran Pane, Tokok MPM Pak said tuhulele, Ketua pertama IPM Pak herman Helmi, Ustadz Yunahar Ilyas, Tokoh Literasi Muhammadiyah Hyai Fachrodin serta tokoh Muhammadiyah lainnya juga dimakamkan disana.

Berikut titik Maps GPS nya https://maps.app.goo.gl/o7FXJNbwsXxXRFRU6

(Media AfiliasiMu)

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!