Media Berkemajuan

28 Februari 2024, 13:54

Kakanwil Kemenag Kalsel Silaturahmi dengan Pengurus Masjid Al-Jihad Banjarmasin

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Kakanwil Kemenag Kalsel berfoto bersama Pengurus dan jama'ah Masjid Al-Jihad Banjarmasin

Banjarmasin, mu4.co.id – Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Kalimantan Selatan, Dr. H. Muhammad Tambrin, M.M.Pd. bersilaturahmi dengan pengurus Masjid Al-Jihad usai shalat Jumat, (16/9/2022).

Pada kesempatan tersebut ia berbincang-bincang bersama pengurus masjid. Ia mengatakan bahwa Masjid Al-Jihad sudah menjalankan fungsi dengan baik. “Alhamdulillah, dari segi dakwah serta tarbiyah maju dan terukur. Di Masjid Al-Jihad, fardu kifayah menjadi kepercayaan di hati masyarakat Kota Banjarmasin dalam pengurusan pelaksanaan. Ini dakwah rahmatan lil ‘alamin,” ujarnya.

Dr. H. Muhammad Tambrin, M.M.Pd. mengaku senang melihat masyarakat Banjarmasin dengan penuh kesadaran pergi ke Masjid dan melaksanakan shalat lima waktu. “Di Masjid Al-Jihad jemaahnya termasuk penuh. Ini menunjukkan dakwahnya maju dengan baik.”

Kakanwil Kemenag Kalsel bersama Pengurus Masjid Al-Jihad Banjarmasin

Saat ditanya pendapat tentang website mu4.co.id. Dr. H. Muhammad Tambrin, M.M.Pd. mengatakan “Website itu dakwah digital yang bagus sekali, sesuai permintaan kondisi sekarang.” Dia juga menyarankan agar website tersebut memiliki konten serta dakwah untuk anak muda. “Targetnya anak muda milenial, penduduk masa depan,” tambahnya.

Dia berharap Masjid Al-Jihad menjadi lebih baik kedepannya. “Perkuat untuk aspek sosial kemasyarakatannya. Khususnya dakwah keumatan dan sosial kesehatan.  Kita dukung dan dorong dakwah berkemajuan untuk Muhammadiyah.”

Reporter: Maulidya Firyanda Sulaiman.

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!