Media Berkemajuan

22 Juli 2024, 16:18

Gelar Kampanye Terakhir di Solo dan Semarang, Ini Alasan Ganjar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Kampanye capres no urut 3 di Solo da Semarang. [Foto: @mohmahfudmd]

Jakarta, mu4.co.id – Ganjar Pranowo gelar kampanye terakhir di kota Solo dan Semarang. Ganjar mengungkapkan alasannya memilih dua kota tersebut.

“Nggak (tidak ada makna tertentu). Sebenarnya mau satu titik, apakah di Solo, apakah di Semarang. Tapi ternyata semua berdebat, kalau bisa tambah lagi Pak setiap deklarasi artinya 6, tapi nggak mungkin gitukan,” ucap Ganjar setelah hadiri kampanye terbuka di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024).

Baca Juga: Dialog Terbuka Hari Ke-2 Menghadirkan Ganjar-Mahfud di UMJ

Ganjar menyebutkan banyak warga Solo dan Semarang yang ingin hadir untuk memeriahkan kampanye calon presiden nomor urut 3 tersebut.

“Akhirnya diputuskan di dua tempat, karena dua-duanya pengen dilaksanakan dan banyak orang yang pengen hadir dan luar biasa,” imbuhnya.

Suasana kampanye capres no urut 3 di Semarang. [Foto: Instagram @ganjar_pranowo]

Ganjar mengatakan bahwa timnya telah tiba di Solo dan Semarang dari Jakarta untuk mempersiapkan acara tersebut. Dia memperkirakan bahwa jumlah pengunjung akan meningkat pesat karena pendukungnya dari Jawa Timur juga berencana untuk hadir di tempat tersebut.

“Bahkan dari Jakarta hari ini sudah membawa timnya masuk ke sana. Saya tidak membayangkan kondisinya, karena Jawa Timur juga mau hadir. Maka dengan dipecah dua mungkin akan lebih baik,” ucap Ganjar.

Suasana kampanye capres no urut 3 di Solo. [Fota: Instagram @mohmahfudmd]

Sebagaimana yang telah diketahui, KPU menetapkan awal masa kampanye mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Setelah itu, periode 11-13 Februari 2024 dijadwalkan sebagai masa tenang, dan hari pencoblosan ditetapkan pada Rabu, 14 Februari 2024.

Sumber: detiknews

[post-views]
Selaras