Media Berkemajuan

28 Februari 2024, 14:53

Bupati Tanah Laut Resmi Buka Perkemahan Jambore Wilayah III Hizbul Wathan KalSel

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Upacara pembukaan Jambore Wilayah III Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan KalSel di RTH Kijang Mas Permai.

Tanah Laut, mu4.co.id – Bupati Tanah Laut Drs. H. Sukamta secara resmi membuka perkemahan Jambore Wilayah III Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH)  Kijang Mas Permai, Tanah Laut.

Meskipun hujan, upacara pembukaan tetap berlangsung di lapangan RTH Kijang Mas Permai pukul 15.30 Wita diikuti oleh seluruh peserta dan tamu undangan.

Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai momentum yang sangat luar biasa untuk seluruh peserta Hizbul Wathan (HW) se-Kalimantan Selatan yang mengikuti Jambore. Kegiatan ini juga sebagai media untuk menyambung silaturahmi sesama kader HW.

Ia juga mengajak para peserta agar semangat membangun bangsa, “Adik-adikku HW, jadilah pendekar untuk membangun kejuangan bangsa, menjadi generasi ke depan yang punya rasa bangga sebagai Bangsa Indonesia yang besar.”

Bertemakan “Menggembirakan Dunia Kepanduan, Memajukan Kalimantan Selatan”, kegiatan jambore ini berlangsung selama tiga hari dari 27-29 Januari 2023.

Turut hadir seluruh Pimpinan Wilayah Kalimantan Selatan, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Provinsi Kalimantan Selatan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tanah Laut, Pimpinan Daerah Muhammadiyah se-Kalimantan Selatan, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Tanah Laut, dan tamu undangan lainnya.

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!