Media Berkemajuan

13 April 2024, 10:25

Ajarkan Kebaikan, Paud ‘Aisyiyah Terpadu 2 Banjarmasin Berbagi Ratusan Sembako

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Pemberian paket sembako oleh anak-anak Paud 'Aisyiyah Terpadu 2 Banjarmasin. [Foto: mu4.co.id]

Banjarmasin, mu4.co.id – Untuk mengajarkan makna berbagi pada sesama, Paud ‘Aisyiyah Terpadu 2 Banjarmasin mengadakan pembagian paket sembako pada Rabu, 27 Maret 2024.

Dalam keterangannya, Kepala sekolah Paud ‘Aisyiyah Terpadu 2 Banjarmasin, Ediyawati Tauhidiah S. Pd mengungkapkan tahun ini Paud membagikan 226 paket sembako.

Sumber dana paket sembako ini merupakan hasil donasi dari para orang tua murid Paud ‘Aisyiyah Terpadu 2 yang telah terkumpul. Para orang tua memberikan donasi secara sukarela berupa uang tunai maupun sembako langsung.

Baca Juga: PAUD ‘Aisyiyah 2 Ramai Menyambut Ramadhan dengan Gelar Pawai Tarhib!

“Alhamdulillah partisipasi orang tua support terhadap acara berbagi ini” ucap Ediyawati saat ditemui langsung di Paud ‘Aisyiyah Terpadu 2, Rabu (27/3).

Adapun penerima yang berhak mendapatkan kupon paket sembako yaitu tukang becak, petugas kebersihan, dan kaum dhuafa.

Paket sembako dapat diambil oleh penerima kupon mulai pukul 08.30 WITA yang kemudian akan diserahkan langsung oleh para murid Paud ‘Aisyiyah Terpadu 2.

Dengan diserahkan langsung oleh para murid, maka tujuannya yaitu agar anak-anak mempunyai empati kepada sesama dan menjalin silaturahmi kepada warga sekitar yang berhak diterima.

Kemudian para murid akan mendapatkan apresiasi dalam bentuk piala dan sertifikat pada Kamis (28/3) sekaligus menutup kegiatan Pesantren Ramadhan yang telah dijalankan selama 2 minggu.

Pemberian piala dan sertifikat untuk bentuk apresiasi. [Foto: mu4.co.id]
[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!